Penyembuhan di Jalan Tuhan

Penyembuhan orang sakit yang dilakukan oleh warga Kerohanian Sapta Darma adalah penyembuhan dijalan Tuhan. Artinya melakukan penyembuhan itu dilaksanakan atas kuasa dan sesuai dengan petunjuk-petunjuk dari Hyang Maha Kuasa.
Bagi warga Sapta Darma diwajibkan pula menolong mengobati pada sekalian umat manusia yang sedang sakit apabila diperlukan.
Pertolongan dalam hal ini dilarang sama sekali untuk mengharapkan balas jasa, baik berupa apa saja selain berdasarkan atas cinta dan kasih atau belas kasihan. 

Cara-cara Penyembuhan :
  • Dengan Sabda "Waras". Dengan hening sambil memandangi bagian tubuh si pasien , meluhurkan Asma Allah ; Allah Hyang Maha agung, Allah Hyang Maha Rokhim, Allah Hyang Maha Adil dan apabila ada getaran di pucuk lidah lalu menyabda "Waras".
  • Bagi mereka yang sakitnya telah menahun/kronis, terutama yang mengidap penyakit dalam sebaiknya mereka dituntuni sujud yang sungguh-sungguh.
  • Bagi mereka yang sakit lumpuh atau badannya sakit maka dilakukan dengan cara mengguyar simpul-simpul tali rasanya, lalu dengan hening dan meluhurkan Asma Allah lalu disabda "Waras".

0 komentar:

Posting Komentar

 

TENTANG KAMI

JANGANLAH KAMU SIA-SIAKAN HIDUPMU KARENA KALAU KITA HIDUP MENURUTI HAWA NAFSU TIDAK AKAN ADA HABIS-HABISNYA BY ANDO

Free CSS Template by CSSHeaven.org TNB, Blogger Blog Templates